Foto Telanjang Cewek Selingkuhan Ferry Anggara Suami Elly Sugigi | Arsip Berita Infotainment

Posted by xboms info selebs on Rabu, 26 April 2017

Elly yang pernah mengetahui isi pesan perselingkuhan Ferry yang sangat parah, pun tetap memaafkan suaminya itu. Lihat : Video Istri Centil Telanjang Bulat di Jalan Karena Selingkuh


Elly Sugigi Pergoki Foto Telanjang Cewek Selingkuhan Ferry Anggara

Foto Telanjang Cewek Selingkuhan Ferry Anggara Suami Elly Sugigi (2)


“Saya memaafkan Ferry meski ketahuan WhatsApp-an dengan
wanita lain. Di pesan itu, Ferry dikirimin foto telanjang sama ceweknya
aja saya maafin. Sampai Ferry kirim foto kemaluannya saya maafin. Saya
enggak masalah,” ungkapnya.
Hal yang membuat Elly geram dan menggugat cerai, karena Ferry
membatalkan kontrak pekerjaan syuting, di mana ia sendiri yang menjadi
lawan mainnya.


Lihat: Rekaman Video Gadis Ini Telanjang Bulat Ketahuan Lagi Selingkuhi Pria Beristri


“Cuma masalah kerjaan yang saya masalahin. Meski saya
jelek, saya juga perempuan, gua istrinya. Kenapa dia mengundurkan
pekerjaan? Dia kan syuting sama saya, saya enjoy-enjoy aja syuting. Saya
enggak mau kelihatan susah,” beber Elly Sugigi.
Elly yang selalu sabar meski sejak dinikahi Ferry Anggara pada 2015
silam, Elly Sugigi (45) mengaku rumah tangganya selalu diwarnai
pertengkaran kecil.


Elly menjelaskan, setiap terjadi keributan dalam biduk rumah tangganya, Ferry selalu pulang ke rumah orangtuanya.




 Foto Telanjang Cewek Selingkuhan Ferry Anggara Suami Elly Sugigi | Arsip Berita Infotainment

Blog, Updated at: 12.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular News