Rhina Queenzee adalah model Indonesia yang kian hari makin populer

Posted by xboms info selebs on Sabtu, 24 Maret 2018

Rhina Queenzee pose hot dan tubuh seksinya telah mengisi banyak majalah dewasa Indonesia, termasuk Gress, Max, dan lain-lain.


Rhina Queenzee adalah model Indonesia yang kian hari makin populer.





Rhina Queenzee (15)
Cewek seksi kelahiran 16 Januari 1995 ini memang menarik perhatian banyak orang. Selain banyak event, juga memudahkan aktivitas untuk menghadiri event-event lainnya.



Dara kelahiran Bandung ini, memilih tinggal di Ibukota Indonesia yaitu Jakarta sebagai tempat berdomisili.

Pesonanya sungguh mampu membuat semua pria terpana. Kecantikan wajahnya dan kemolekan tubuhnya seolah tak tersaingi. Sederhana dan tidak mau ribet adalah penggambaran wanita kelahiran Bandung 16 Januari 1995.

Rhina, begitu akrabnya, memang wanita yang tidak mau ribet. Ia menginginkan semuanya tampil simple saja, namum tidak membosankan. Kesederhanaan bagi Rhina membuat hidup lebih baik.





Rhina Queenzee (6)
Penampilan Rhina Queenzee memang sangat menawan. Apalagi ditunjang sepasang payudara berukuran bra 36. Bertinggi badan 172 centimeter, dan berberat badan 47 kilogram.



Iapun selalu tampil sederhana tidak berlebihan. “Aku berpakaian suka aku aja. Aku suka berpakaian yang seksi,” ungkap Rhina yang menyukai warna merah. Simak juga : Foto Model Hot Sexy Indonesia


Koleksi Foto Model Hot Rhina Queenzee Model Majalah Dewasa Indonesia – Koleksi Foto Video Model, Selebgram dan Artis Serta Gosip yang Lagi Hot dan Viral

Blog, Updated at: 09.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular News