Foto Model Hot Dan Cantik Vitalia Shesya Semi Telanjang tanpa Sensor

Posted by xboms info selebs on Selasa, 16 Desember 2014

Model Hot Dan Cantik Vitalia Shesya yang sudah senior dalam hal pose untuk majalah pria dewasa dengan foto-foto yang hampir telanjnag dalam batasan wajar, mari kita simak kisahnya model cantik ini mau berbagi.
Model Hot Dan Cantik Vitalia Shesya
Model dan artis cantik Vitalia Shesya terang-terangan mengaku pernah menjalin hubungan istimewa denganCharly Van Houten, leader dan vokalis Setia Band. Anehnya, Vitalia menganggap hubungan dekatnya dengan Charly sebagai hal yang wajar.
Model Hot Dan Cantik Vitalia Shesya“Aku pernah dekat dengan Charly Setia Band. Teman ngobrol saja kok, itu hal yang lumrah kan,” ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.
Wanita cantik yang pernah terseret kasus korupsi Ahmad Fathonah ini mengungkapkan, kedekatannya kala itu tak diketahui oleh istri Charly, Regina. Karena itu, Vitalia Shesya mengaku tidak tahu apakah Regina cemburu atau tidak. Vitalia sendiri hanya mengenal Charly dan tidak kenal dengan Regina.

Koleksi foto seksi Vitalia Shesya

Model Hot Dan Cantik Vitalia Shesya
“Enggak tahu lah, aku juga enggak kenal, jadi enggak tahu dia cemburu atau enggak,” katanya.
ia pernah berurusan dengan pihak berwajib tatkala namanya ikut dibawa-bawa dalam kasus yang dihadapi Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging impor.
“Masih ada (trauma) karena kasus yang kemarin, aduh astagfirullah,” ujarnya, saat ditemui di press screening film ‘Bidadari Pulau Hantu’, di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014).
Model Hot Dan Cantik Vitalia Shesya
Untuk itulah ibu dua orang anak tersebut sangat berhati-hati dalam berkenalan dengan orang-orang yang baru. Vita tidak ingin mengalami apa yang dulu pernah dilaluinya.
“Jaga-jaga, hati-hati kalau ketemu orang. Hati-hatinya aku ya lihat-lihat dulu dan juga aku tunjukin dengan sikap aku yang sekarang. Dunia entertain kan pasti ada yang gimana-gimana ya,” ungkapnya.
Vitalia Shesya Telanjang hot
Vitalia Shesya jatuh cinta dengan dunia akting. Ibu dua orang anak itu bahkan sangat menyukai peran yang menuntutnya menjadi antagonis.
Pasalnya dengan peran tersebut Vita merasa bisa belajar lebih banyak saat berada di depan kamera. Model majalah pria dewasa itu bahkan memiliki keinginan berperan tidak hanya sekadar antagonis semata.
Model Hot Dan Cantik Vitalia Shesya
“Kedepannya pengen jadi orang gila,” ujarnya, saat ditemui di press screening film ‘Bidadari Pulau Hantu’, di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014).
Dengan berperan yang demikian, Vita merasa hal itu akan menambah jam terbangnya di dunia akting. Ia tidak ingin setengah-setengah dalam membangun karirnya selain sebagai seorang model.
Model Hot Dan Cantik Vitalia Shesya
“Memang aku ingin perdalam akting. Kalau di televisi yang lugu-lugu gitu tapi kalau di film baru jadi yang antagonis,” ujar Vita.
Model Hot Dan Cantik Vitalia Shesya
Vitalia Shesya tanpa sensor
 sumber:

Model Hot Dan Cantik Vitalia Shesya Berbagi Cerita

Blog, Updated at: 08.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular News