Foto Sandra Dewi Bugil Telanjang

Posted by xboms info selebs on Senin, 15 Desember 2014

Foto Telanjang Sandra Dewi Bugil

Foto Telanjang Sandra Dewi Bugil
artis Cantik dan tetap segar, itulah yang tampak saat bertemu artis foto Sandra Dewi bugil. Sehingga, semua mengira kalau dia rajin perawatan ke salon. Padahal dara yang sering jadi model produk kecantikan itu jarang sekali perawatan ke salon. Bahkan nyaris tidak pernah ke salon kecantikan, foto telanjang sandra dewi bugil
Dia mengaku nyaman dengan merawat diri sendiri di rumah. “Aku orang yang nggak pernah ke salon, luluran. Kayak rambut saja asisten yang kerjain, make up sendiri,” papar sandra dewi di bilangan Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (22/4).
legok-20140422-01044
“Saya bukan tipe orang yang suka creambath ke salon, facial saja nggak pernah. ucap sandra dewi bugil. Aku orang yang sangat jarang rawat diri di salon cuma lebih sering di rumah,” sambungnya
Bagi foto Sandra dewi bugil merawat diri di rumah lebih nyaman, karena bisa memakai produk yang sesuai dengan kulitnya. Bahkan jika tidak syuting, dia hanya berdandan seadanya.
sandra
“Ya, pakai yang sesuai dengan kulitku. Jadi alami saja. kata foto telanjang sandara dewi bugil. Karena menurutku kalau facial muka jadi banyak dicongkel-congkel orang. Jadi pakai bedak saja. Cuci muka 3-4 kali, setelah itu pakai pelembab yang cocok denganku. Gak pernah pakai foundation kecuali syuting iklan,” tuturnya.
Karena itu, dia mensyukuri keadaan kulitnya yang tidak rentan terhadap kondisi alam. “Kebetulan kulit tahan banting dan nggak banyak masalah. Jadi bersyukur dilahirkan dengan kulit kayak gini,” tegasnya.

Suka Duka Maria Ozawa Miyabi sebagai Bintang Porno
Ariana Grande Seksi Di Victoria's Secret Fashion Show London

Blog, Updated at: 10.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular News